6.11.2011

Barokatul Qodiri

ket gambar : 1.lapangan tempat dzikir manaqib,2.panggung,3.bangunan pondok dan mesjid
Pondok pesantren Barokatul qodiri yang terletak di JL.Industri 105,desa Sukadanau,Cikarang Barat,Bekasi Jawa barat,ini di pimpin dan di asuh oleh KH Junaedi Al-baghdadi atau yang lebih di kenal dengan sebutan Abah.ponpes barokatul qodiri tidak terlalu banyak memiliki santri yang belajar di pondok pesantren ini.
Yang membedakan dengan ponpes yang lain,Abah selaku pengasuh pondok ini mempunyai jamaah yang banyak yang kurang lebih di seluruh indonesia,bahkan luar negeri kira-kira 5 juta jamaah.

Pada setiap hari minggu malam senin pondok pesantren barokatul qodiri mengadakan kegiatan Dzikir Manaqib Syekh Abdul Qodir Jaelani R.A dan di adakan secara rutin dan di hadiri oleh jamaah manaqib dari berbagai wilayah.

Sebutan untuk jamaahnya,yakni Jamaah Dzikir Manaqib Al-baghdadi, Albaghdadi sendiri di ambil dari nama pengasuh dan pimpinan,juga di ambil dari nama pondok pesantren yang sekarang dalam proses pembangunan dan terletak di kecamatan Rengasdengklok,kabupaten karawang Jawa barat,yang alhamdulilah  sampai saat ini proses pembangunan berjalan lancar, dan  proses peletakan batu pertama ponpes Al-baghdadi ini pada tanggal 23 juli 2010.

mungkin itu sebagai sedikit perkenalan bagi rekan -rekan yang belum mengenal ponpes barokatul qodiri dan ponpes Al-baghdadi.

3 comments:

  1. arulhikmah@yahoo.co.id12 September 2012 at 06:51

    mohon do'a nya supaya allah swt mudahkan dalam pembangunan....aminnnnn...

    ReplyDelete
  2. Luar Biasa. . . . .


    ReplyDelete

bagi yang mau berkomentar mohon gunakan bahasa yang sopan...