2.10.2011

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Ponpes Albaghdadi

ini adalah sedikit dokumentasi saat peletakan batu pertama saat pembangunan PONPES AL-BAGHDADI pimpinan Abah KH JUNAEDI ALBAGHDADI Pada tanggal 23 MEI 2010 bertempat di KEC.RENGASDENGKLOK KAB. KARAWANG,tapi sebelumnya mohon maaf sebelumnya saat itu saya tidak hadir pada acara tersebut ....hehehheh.. karena saya belum menjadi jamaah (...mau gimana lagi ALLAH SWT bikinnya seperti itu....).
tapi biarpun saya termasuk jemaah baru saya tidak mau kalah sama jemaah yang sudah lama,seperti ibu saya yang hampir kurang lebih 9 tahunan jadi jemaah dzikir manaqib SYEKH ABDUL QODIR AL JAELANI RA, pimpinan Abah,blog ini salah merupakan satu perwujudan nya




Mohon maaf karena dokumentasi ini hanya merupakan video amatir yang di ambil menggunakan kamera hanphone,jika bayak kekurangan mohon di maklum

4 comments:

bagi yang mau berkomentar mohon gunakan bahasa yang sopan...