2.04.2011

LUAR BIASA

Terima kasih kepada rekan-rekan yang sudah mampir diblog ini,,,,yang jelas saya masih awam tentang dunia blogging…makanya kepada yang sudah lama malang melintang di dunia per-bloggingan…(..ce..ileeeeh..bahasanya..heehheh….) mohon smaran dan dukungannya…

Tema pun sempat berbulan-bulan mau tema atau topik apa…..? tema sudah ada eee…template nya,…bingung milihnya…hehehhe… akhirnya bukannya bisa bikin blog malah kebanyakan mikir…ini …mikir..itu….malahan gak jadi-jadi.

Akhirnya pilihan topik blog pun jatuh pada seputar keislaman,,terutama seputar pengajian yang saya ikuti di PONPES BAROKATUL QODIRI pimpinan ABAH KH JUNAEDI ALBAGHDADI

Tapi lagi-lagi saya berpikir…bisa gak ya…????? Dan saya mohon maaf yang sebesar-besarnya karena terbatasnya kemampuan saya…jujur saja saya orang awam tentang agama,,dan saya gak marah kalo saya di katakan bodoh tentang hal ini.. dan blog ini merupakan wujud dedikasi dan kecintaan saya kepada islam,semoga apa yang saya lakukan di ridho'i ALLAH SWT

Keterbatasan ilmu yang saya miliki tidak menghalangi saya untuk saling mengingatkan sebagai sesama muslim,guna mempererat ukhuwah islamiah,Karena pernah saya mendengar wejangan guru saya intinya seperti ini berjihad tidak hanya perang,beribadah bukan hanya sholat,beramal dan lain sebagainya, banyak yang bisa kita lakukan untuk berjihad,untuk mendapat pahala asal tetap dalam koridor LAA ILAAHA ILALLAH ( mohon maaf dalil atau hadisnya,,,saya lupa…hehhehe…)

Tidak lupa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada guru saya,orang tua saya,dan sebagai sumber inspirasi saya ABAH KH JUNAEDI ALBAGHDADI beserta imam-imam manaqib,dan seluruh jemaah manaqib di seluruh dunia……..


Komentar :

ada 0 comments ke “LUAR BIASA”

Post a Comment

bagi yang mau berkomentar mohon gunakan bahasa yang sopan...