5.14.2011

Al Baghdadi di gandeng FLEXI

Pada saat acara rutinan Tabligh Akbar dan Dzikir Manaqib,Syekh Abdul Qodir Al Jaelai R.A hari minggu malam senin tanggal 08 mei 2011,di Ponpes BAROKATUL QODIRI cibitung bekasi, "Abah" saat memberikan tausiyah mengumumkan tentang rencana pihak Telkom Flexi yang menawar kan kerja sama dengan Majlis Dzikir Albaghdadi mengenai handphone Flexi yang akan bekerja sama dengan Majlis Dzikir Al baghdadi.

Menurut beliau nantinya hp tersebut mempunyai fitur-fitur tentang kegiatan dzikir manaqib,dan hal-hal positif lainya,dan nanti akan di jelaskan secara lengkap mengenai harga fitur dan lain sebagainya oleh pihak yang berkompeten di bidangnya yaitu dari pihak flexi begitu tutur beliau.

Tidak lupa abah meminta persetujuan dari seluruh jamaah,mengenai rencana tersebut seandainya jamaah setuju abah akan merealisasikanya,begitu pula sebaliknya.jika tidak maka tidak akan di realisasikan,ternyata animo jamaah yang hadir saat itu sangat luar biasa antusias.

Ini sebagai gambaran saja,setelah di lihat-lihat di situs resmi nya kemungkinan hp nya seperti ini sekali lagi ini hanya kemungkinan,atau mungkin seperti hp flexi sebelumnya nya di beri nama FLEXI ASWAJA seperti ini model hp flexi aswaja

Komentar :

ada 0 comments ke “Al Baghdadi di gandeng FLEXI”

Post a Comment

bagi yang mau berkomentar mohon gunakan bahasa yang sopan...