4.20.2011

syair sang pencinta 1

duhai ALLAH.........

kumiliki engkau dalam cintaku
milikilah aku dalam cintamu
kan kusambut engkau dalam rinduku
sambutlah aku dalam rindumu
kan ku lebur hidupku dalam cintamu
agar duniaku penuh dengan rindu kepadamu
tak ada yang pantas aku rindu
selain rindu karenamu
tida cinta yang pantas di hatiku
selain cinta karenamu

duhai ALLAH......

bawalah aku dalam alam cintamu
agar damai hatiku bersamamu
bawalah aku dalam alam rindumu
agar caraku berjalan slalu kepadamu
biarlah dunia ini membenciku
asal cintamu kau berikan padaku
biarlah semua orang menjauh dariku
asal rindu kau suntingkan untukku

duhai ALLAH...........

dalam kedangkalan mimpiku aku rindu
peluklah aku daalam damai cintamu
siramilah cintaku dengan rahmatmu
agar cinta dihatiku tak kehilangan makna cintamu

Komentar :

ada 0 comments ke “syair sang pencinta 1”

Post a Comment

bagi yang mau berkomentar mohon gunakan bahasa yang sopan...