4.17.2011

pemilik mobil B24AO ?

mobilnya Abah
setiap melakukan perjalanan dan melihat mobil hitam bermerek NISAN TERANO pengennya ketemu sama yang ber-plat nomor ini,dan saya berniat kalau punya kendaraan plat nomornya mirip-mirip kayak gini hehehe..minimal  "24" nya yang ke ambil ( ngarep).setidaknya itu di jadikan do'a bagi saya AMIEN...

lalu siap pemilik mobil ber plat nomor B 24 AO ....?

Kalau jamaah manaqib syekh abdul qodir al jaelani RA,saya yakin sudah pada tahu,bagi yang belum tahu saya kasih tahu he..heh.. itu mobil kepunyaan guru dan orang tua saya Abah KH Junaedi Al Baghdadi,dan saya punya pengalaman menarik saat melihat mobil itu untuk yang pertama kali.....tapi nanti akan saya posting di pstingan yang berikutnya Insya Allah SWT.

1 comment:

bagi yang mau berkomentar mohon gunakan bahasa yang sopan...