3.05.2011

Subhanallah...... Inilah Kuasa ALLAH SWT ( photo)

Saat itu sekitar awal bulan februari,ibu mertua  saya mengadakan acara ziarah lokasi yang di tuju pun yaitu ke PAMIJAHAN kab TASIKMALAYA,tapi sebelum ke pamijahan katanya ziarah dulu ke makam waliyullah yang ada di kabupaten GARUT yaitu makam nya KI ROHMAT SUCI atau PRABU KEAN SANTANG dan itu merupakan perjalanan spiritual pertama saya.alhamdulilah saya merasakan perasaan yang menyenangkan menapaki jejek-jejak nya para waliyullah,mudah-mudahan bisa menambah keimanan dan ketaqwaan kepada ALLAH SWT.

Setelah selesai bertawasul saat mau pulang saya sempat di photo oleh keponakan saya yang masih duduk di bangku sekolah dasar,dengan tujuan sekedar dokumentasi saja setelah sampai di rumah adik ipar saya bilang ada yang aneh dengan photonyadan ini hasilnya :

perhatikan gambar awan yang di lingkari

sebelumnya saya tidak mengetahui awan di belakang saya membentuk lapadz ALLAH itu pun yang pertama mengetahuinya istri dan adik ipar saya,saya sempat kaget,dan saya yakin ALLAH sedang menunjukan kuasanya dan mengingatkan saya untuk lebih mempetebal keimanan ke taqwaan saya.tapi itu tergantung rekan-rekan yang menilainya


Komentar :

ada 0 comments ke “Subhanallah...... Inilah Kuasa ALLAH SWT ( photo)”

Post a Comment

bagi yang mau berkomentar mohon gunakan bahasa yang sopan...